Terms and Conditions

1. Umum

Syarat dan ketentuan berikut berlaku untuk semua pesanan yang dilakukan oleh pelanggan (selanjutnya disebut sebagai “Anda”), selanjutnya disebut sebagai “GENKA”, “kami” atau “kita”, di situs web GENKA, situs mobile, atau aplikasi, atau melalui telepon (semuanya terhubung ke “genka.co.id”).

Dengan menggunakan genka.co.id atau melakukan pemesanan, Anda setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan yang tercantum di sini (“Ketentuan”). Pastikan Anda telah membaca dan memahami Ketentuan sebelum melakukan pemesanan.

Hanya orang yang berusia 18 tahun ke atas, yang tidak di bawah perwalian, dan tidak bertindak dalam kapasitas perusahaan, dengan alamat tempat tinggal di Indonesia dapat memesan di situs web genka.co.id

Dimasukkannya produk atau layanan apa pun di genka.co.id pada waktu tertentu tidak menyiratkan atau menjamin bahwa produk atau layanan ini akan tersedia setiap saat. Kami berhak untuk menghentikan produk apa pun kapan saja.

Kami berhak mengubah Ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Versi Ketentuan yang akan berlaku untuk pesanan Anda adalah yang tercantum di genka.co.id pada saat Anda melakukan pemesanan.

Genka ingin memberikan pengalaman online terbaik. Untuk mewujudkannya, kami perlu memastikan bahwa layanan kami berjalan dengan lancar. Anda memahami dan setuju untuk tidak (i) membagikan, mengirim, mendistribusikan kembali, mengunggah, atau mempromosikan konten apa pun yang dapat membahayakan atau berdampak negatif pada bisnis, produk, atau layanan kami; (ii) bertindak dengan cara atau menggunakan perangkat apa pun yang membatasi, merusak, mengganggu atau menghalangi pengguna lain untuk menggunakan atau menikmati situs hm.com, atau yang berdampak pada keamanan situs, atau (iii) menggunakan perangkat atau upaya apa pun untuk menggunakan mesin, perangkat lunak, alat, agen, skrip atau perangkat atau mekanisme lain (termasuk spider, bot, crawler, avatar, atau perangkat cerdas tanpa batasan/intelligent agents) untuk menavigasi atau mencari situs, atau untuk menyalin konten dari situs. Kami berhak untuk segera melarang akses ke situs dan menutup akun setiap pengguna yang melanggar ketentuan ini atau ketentuan lainnya dalam syarat dan ketentuan ini.

2. Harga dan Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman untuk setiap pesanan akan didasari pada lokasi tujuan pengiriman, ukuran, dan berat pesanan Anda. Biaya untuk setiap metode pengiriman ditunjukkan dengan jelas selama proses check-out. Biaya pengiriman standar kami bervariasi berdasarkan lokasi tujuan pengiriman. Jika kami tidak dapat mengirimkan pesanan Anda secara lengkap dan harus melakukan lebih dari satu pengiriman, tidak akan ada biaya tambahan untuk pengiriman berikutnya. Harga di toko, katalog, dan online dapat bervariasi.

3. Pemesanan

Opsi pemesanan yang tersedia untuk Anda adalah melalui genka.co.id.

Setelah Anda telah melakukan pemesanan, jika Anda telah memberi kami alamat email Anda, Anda akan menerima email konfirmasi. Jika karena alasan apa pun kami tidak dapat memenuhi pesanan Anda, kami akan memberitahu Anda secepatnya. Jika kami telah menerima pembayaran untuk pesanan tersebut, kami akan berusaha mengembalikan jumlah yang berlaku menggunakan metode yang sama dengan yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Jika, karena alasan apa pun, pengaturan alternatif diperlukan, perwakilan genka.co.id akan menghubungi Anda untuk menyelesaikan pengembalian dana.

4. Pengiriman

Genka melakukan pengecekan secara lengkap dalam menerima dan memproses pesanan dan akan berusaha mengirimkan pesanan Anda ke alamat di Indonesia, sesuai dengan opsi pengiriman yang Anda pilih.

Genka berupaya untuk mengirimkan pesanan dalam waktu secepat mungkin sesuai urutan antrean. Kami berusaha untuk mengirimkan barang dalam waktu 2 hingga 3 hari setelah konfirmasi pesanan, kecuali terdapat kesepakatan lain. Silakan tunggu selama 8-10 hari kerja untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa. Meskipun kami berusaha untuk mengirimkan dalam kerangka waktu yang dikomunikasikan, pengiriman mungkin memakan waktu lebih lama karena peristiwa yang tidak terduga. Dalam hal yang tidak terduga, jika waktu pengiriman lebih dari 30 hari, Anda dapat membatalkan pesanan Anda.

Sebelum Anda melakukan pemesanan, Anda akan diberitahu tentang rincian perkiraan pengiriman. Setelah Anda melakukan pemesanan, maka Anda akan menerima konfirmasi email mengenai perkiraan pengiriman pesanan Anda.

Jika pesanan Anda tidak sampai pada tanggal yang dijadwalkan, silakan hubungi Customer Service genka melalui Whatsapp +62 822-1050-8021

5. Metode Pembayaran

Anda dapat membayar barang-barang Anda dengan berbagai cara sebagaimana tercantum di bawah ini:

Pembayaran sebelum pengiriman
Kartu kredit
Anda dapat memasukkan detail pembayaran pada saat Anda melakukan pemesanan menggunakan kartu kredit yang valid (VISA, Mastercard atau JCB). Jumlah yang berlaku akan segera ditetapkan di kartu Anda, tetapi tidak akan didebit sampai barang dikirimkan. H&M berhak untuk memeriksa validitas kartu kredit, status kredit terkait dengan nilai pesanan, dan apakah data alamat pembeli benar. Kami dapat menolak pesanan tergantung pada hasil pemeriksaan ini.

Transfer Bank
Anda dapat membayar pesanan Anda melalui transfer bank pada saat Anda melakukan pemesanan.

  1. Pilih Transfer Bank sebagai metode pembayaran Anda di halaman checkout
  2. Anda akan dialihkan ke situs web gateway pembayaran Doku untuk melanjutkan dengan rincian transfer Anda.
  3. Anda dapat memilih bank pilihan Anda dan mengeklik ‘Dapatkan Kode Pembayaran’. Bank yang terdaftar adalah CIMB NIAGA, Mandiri, BCA, dan Bank BRI.
  4. Catat kode pembayaran dan cara membayar melalui ATM.
  5. Setelah Anda melakukan transfer bank melalui ATM, kami akan mengonfirmasi pesanan dan pembayaran Anda melalui email.
  6. Anda memiliki jangka waktu 24 jam untuk menyelesaikan transfer bank. Jika Anda tidak menyelesaikan transfer selama periode ini, pesanan Anda akan dibatalkan dan Anda harus melakukan pemesanan baru.

6. Tanggung Jawab Kami

Tidak ada pengecualian atau pembatasan tanggung jawab Genka di dalam ketentuan ini terkait hal apa pun yang melanggar hukum bagi kami untuk membatasi atau mengecualikan tanggung jawab kami.

Genka menerima tanggung jawab atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian kami, karyawan, dan agen kami. Kami tidak berusaha mengecualikan tanggung jawab atas kesalahan atau penipuan yang dilakukan oleh kami, karyawan, atau agen kami. Jika kami melanggar ketentuan ini, kami hanya akan bertanggung jawab atas kerugian yang merupakan konsekuensi wajar dari pelanggaran tersebut.

Genka tidak bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung yang merupakan efek samping dari kehilangan atau kerusakan utama, seperti hilangnya keuntungan atau hilangnya peluang; atau karena kegagalan untuk mengirimkan barang atau untuk memenuhi kewajiban kami yang lain di bawah ketentuan ini di mana kegagalan tersebut disebabkan oleh suatu peristiwa yang berada di luar kendali kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada kebakaran, banjir, badai, kerusuhan, gangguan sipil , perang, kecelakaan nuklir, dan aktivitas teroris.

Kami bertanggung jawab penuh kepada Anda atas kehilangan atau kerusakan yang timbul sehubungan dengan pesanan Anda di genka.co.id , tergantung pada harga total pesanan Anda.

9. Warna dan Ukuran

Kami melakukan segala upaya yang sesuai untuk menampilkan atribut produk kami secara akurat, termasuk komposisi dan warna. Warna yang Anda lihat akan tergantung pada sistem komputer Anda. Kami tidak dapat menjamin bahwa komputer Anda akan menampilkan warna-warna tersebut secara akurat.

Pengukuran produk yang diberikan pada hm.com hanya nilai perkiraan untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang model atau kecocokan produk tertentu. Hal ini bukan jaminan pasti pengukuran aktual produk yang Anda terima. Pengukuran akhir suatu barang dapat bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan dalam produksinya.

10. Jaminan

Jika ada cacat pada barang yang telah Anda beli, Genka mematuhi semua peraturan jaminan hukum. Jika Anda memiliki keluhan tentang bahan atau kesalahan produksi pada barang yang telah kami kirim, termasuk kerusakan yang timbul dalam perjalanan, beri tahu kami dengan mengembalikan barang kepada kami tanpa adanya penundaan dengan menggunakan formulir pengembalian pracetak yang disediakan.

What are you looking for?
Please type the word you want to search and press "enter"